derita anakanak kost

Standar

apes dah apes duit yang rencananya mau aku pake buat refreshing malah nggak jadi, jujur nih jadi anak kost hal yang paling SUSAH adalah mengelola uang bulanan, aku rasa semua anak kos6t ngalamin hal kayak gini. haahah. mau makan aja mikir, anak kost punya kriteria makan

1. ENAK

2.MURAH

3.BANYAK

3 kriteria di atas susah banget didapet buat anak kost. hari ini aja aku habis makan soto depan kampus. fiuhh harganya naik 500 perak aja bikin ngap. eleh eleh. seminggu seratus ribu, dan aku hal yang paling berat adalah di pulsa, pulsa hapelah modemlah. kalo soal belanja baju kebutuhan sehari-hari aku masih bisa handle alias masih bisa ngerem. but kalo pulsa i can’t . belajar prihatin, haduh bo’ susahnya minta ampun. ini aja jarak dari rumah ke kost masih 30km gimana kalo aku bener-bener merantau coba, bisa makan laok garam aku.

Tinggalkan Balasan

