I GOT C

Standar

aishhh tugas bejibun, duitnya nggak bejibun, bikin tugas tu butuh duit tapi kenapa duit gue cuma dikit gini yak… but my live is must go on, sebenernya ngrasa capek. tapi ngomong capek-capek terus tu gak guna. jadi ya jalanin aja. ngejalanin ini aku juga nggak setengah setengah tapi aku ngejalaninya dengan  full of power full full of my heart full of anything, but do you know aku pernah dapet nilai C, yup for the first time a get grade C ,OMO, EOTTOKE. rasanya kayak dikasih bogem mentah. i remember when i’m presented my task in front of my class, aku perform dengan cukup baik, dan bahkan aku juga njawab pertanyaan. doyou know it?berusaha dengan maksimal and you got C?heh?it’s hurt RIGHT?

Tinggalkan Balasan

