Haduh lama juga nggak ngoceh di blog kali ini aku ma berbagi pengalaman tentang fenomena yang muncul di belakang pabrik madukismo bantul itu tu tepatnya tanggal 29 Desember 2012. Waktu itu aku lagi naik motor dari kost menuju rumah, cuacanya masih gerimis-gerimis gitu deh soalnya habis hujan. Seperti biasa aku pulang lewat jalan deket madukismo, nah waktu pulang tu kok langit di sebelah kiri jalan yang kulalui ada pelangi. Ya udah berhenti dulu dong aku, pasalnya pelangi tu bagus banget, dan jarang muncul juga, iya sih munculnya kalo habis hujan itupun dengan ketentuan-ketentuan tertentu. Eh pas aku berhenti ada motor lain juga yang berhenti tapi cuma satu juga sih, keluarga kecil gitu, suami istri dan satu anak. Waktu aku lihat pelanginya kok kayaknya ada dua ya? Pas aku lihat baik-baik lagi, bener ada 2 pelanginya. Pelangi yang pertama warnanya masih jelas tapi pelangi yang satunya nggak begitu jelas.

fenomena pelangi ganda

Lihat deh fotonya (maklum kalo nggak keliatan, tapi saya berani jamin saya nggak salah lihat perhatikan garis samar-samar di pelangi yang berwarna jelastepatnya di sebelah kanan , itu adalah kembaran pelangin yang pertama). Cukup lama aku berhenti disitu,tapi kok orang-orang yang pada lewat situ nggak berhenti buat melihat fenomena yang menurutku jarang banget dilihat. Beruntung banget aku hari itu bisa melihat fenomena ciptaan Allah SWT yang cantikkkk banget.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s