Hallo sekilas perkenalan tentang diriku

22122011(012)

nama lengkap : Diah Purtisari

nama panggilan : ipung, diah, nama ipung tu nama panggilanku sejak kecil. bingung juga kalo ditanya. loh kok nama panggilannya bisa ipung. orang lain aja bingung gimana aku.. hehe

lahir : Cilacaap 8 oktober 1992, numpang doang gitu. aku besar aslin di tanah jogja. kalo ditanya bahasa ngapak sih dikit-dikit doang. heh

 

 

RIWAYAT PENDIDIKAN

TK ABA JATIREJO

di tk inilah aku banyak menghabiskan waktu bersama eyangku, dari mulai berangkat ke TK dianter eyang, dikasih uang saku buat jajan, jajanan yang sederhana tapi nyenengin dan ngangenin yaitu permen asem bentunya kayak lolipop gitu dan permennya ya bentuk kayak asem. dulu uang jajannku 100 perak, yang gambar kapal itu, warna merah. duh inget banget dah tu. waktu TK aku tumbuh jadi anak yang agak cengeng karena aku tu apa-apa sama eyang. ditinggal tu nggak mau jadi waktu TK harus ditemenin sampe selese sekolah. gitu.

SD NEGERI JATIREJO

SD ku tu SD yang muridnya sedikit tapi maju banget, dulu sekelas cuma 10 orang gitu ada

aku, dian,bagas, retno, desi, agung, ical,tyas, lisa, lia, tri, triawan. dikit banget kan? tapi jangan salah walaupun sekolahku muridnya dikit tapi soal prestasi banyak lo. nggak nyangka kan anak kayak aku yang rada nyleneh dulu pernah jadi mayoret?hehe, waktu SD aku jadi mayoret, bingungnya setengah mati, kok aku yang jadi mayoret?hhaa

MTs N Galur

nah disini aku biasa-biasa aja, secara prestasi standart lah selalu masuk rangking, aku ngrasa masa SMP tu biasa aja. jujur nih ya jujur. malah aku lebih suka masa SD ku.

SMA N 1 L endah

di SMA aku bertemu teman dengan berbagai tipe dan karakter. dan disinilah aku bener-bener ngrasa masa SMA adalah masa yang berkesan. waktu mau ujian nasional aja anak-anak satu kelasku pada nangis-nangis semua. haduh kalo inget masa itu seneng deh rasanya. : D

sebenernya aku punya dua blog

satu versi blogger, yang satunya versi wordpress. bingung juga sih di awal-awal aku mengelola blog ini karena aku nggak punya pengalaman sama sekali tentang blog. tapi seiring berjalannya waktu aku akhirnya bisa juga. ya walopun akhirnya yang versi blogger aku anggurin. soalnya agak ribet juga sih. hehe. kalo pake wordpress bikin kategori tulisannya gampang tapi pemilihan tema nya edit-editannya enakkan pake blogger. (agak sok tau ya) ya itu sIh menurut pengalamannku. kedua orang tuaku adalah guru SD semua PURWANTO and SUMARDIYAH, dibilang ngikut orang tua ya bisa juga, bokap guru sd kelas 5 sedangkan nyokap beliau adalah guru SD kelas 1, jujur aku nggak begitu dekat dengan orang tuaku, nggak tau kenapa, soalnya sejak kecil aku terbiasa main sama eyangku. dari pagi sampe siang aku sama eyangku. dan saat eyangku tiada tepatnya tanggal 7 januari 2009, bener-bener bikin aku cukup shock setauku eyangku sehat-sehat aja.  but suddenly eyangku tiba-tiba sakit dan jarak keluar masuk rumah sakit tu nggak lama, nunggu eyang di rumah sakit adalah hal yang bener-bener menguji kesabaran orang. ya kayaknya aku nggak perlu nyeritain masalah privacyku terlalu jauh, kalo inget hal itu ya allah…. buat eyangku semoga eyang dapet tempat terbaik di sisi ALLAH SWT,LOVE YOU EYANG.

jika kalian melihat atau umenemukan sesuatu yang dapat membantu di blogku dengan senang hati aku izinkan menjadikannya sebagai referensi tugas kalian, but remember to give comment in my blog thank a lot.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s